Breaking News

Hendri Septa Beri Penghargaan dan Dana Rp1 Miliar untuk Damkar Kota Padang

Damkar Kota Padang Kinerjanya Diapresiasi Walikota 

D'On, Padang (Sumbar),-
Hendri Septa, Wali Kota Padang, mengungkapkan penghargaan dan apresiasi mendalam kepada para petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang atas dedikasi luar biasa yang telah mereka perlihatkan dalam menjalankan tugas mereka. Dengan tulus, ia memberikan pujian serta acungan jempol sebagai tanda terima kasih.

"Dengan tulus hati, kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi upaya serta dedikasi yang luar biasa dari seluruh anggota keluarga besar Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang. Mereka telah bekerja tanpa lelah untuk melindungi masyarakat kita. Meskipun kita tidak pernah tahu kapan bencana akan melanda, Damkar Kota Padang selalu siap dan menjadi garda terdepan dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Hendri Septa dengan penuh rasa hormat saat memberikan sambutan pada acara berbuka puasa bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang di Kantor Dinas Damkar pada hari Kamis, 4 April 2024.

Selain itu, Hendri Septa juga mengumumkan bahwa Pemerintah Kota Padang telah mengalokasikan dana sebesar Rp1 miliar untuk pembelian armada baru, berupa mobil pemadam kebakaran, sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Dinas Damkar Kota Padang.

"Dengan kehadiran armada baru ini, kami berharap dapat memberikan dukungan yang lebih besar bagi kinerja Dinas Damkar Kota Padang dalam menjalankan tugas mereka untuk menjaga dan melindungi Kota Padang dari segala jenis bencana alam yang mungkin terjadi," tambahnya, disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Algamar.

Dalam konteks ini, langkah proaktif Pemerintah Kota Padang untuk memperkuat peralatan dan sarana Damkar merupakan bukti nyata dari komitmen mereka dalam mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan kota ini akan menjadi lebih siap dan tangguh dalam menghadapi tantangan-tantangan darurat di masa mendatang.

(*)

#Damkar #Padang

No comments