Breaking News

Hendri Septa Ajak Pegawai Pemerintah Kota Padang Utamakan Senyum dalam Pelayanan


D'On, Padang (Sumbar),-
Pemerintah Kota Padang memulai langkah baru setelah libur Lebaran 1445 Hijriah dengan menggelar apel pagi diikuti oleh sesi halalbihalal bersama Wali Kota Padang, Hendri Septa, pada Selasa (16/4/2023). Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, Sekretaris Daerah, Andree Algamar, serta sejumlah pejabat tinggi dan staf di lingkungan pemerintah setempat.

Dalam momen yang penuh kehangatan itu, Hendri Septa menggarisbawahi pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik itu dalam layanan yang bersifat online maupun tatap muka, Hendri menekankan pentingnya untuk tidak mengabaikan aspek kecepatan dan keprofesionalan. "Tidak hanya dalam pelayanan online, tetapi juga saat berhadapan langsung dengan masyarakat, senyum merupakan kunci utama dalam menciptakan hubungan yang baik," ungkapnya dengan tegas.

Lebih lanjut, Hendri Septa menegaskan bahwa senyuman bukan sekadar ekspresi, melainkan juga sebuah bentuk penghargaan dan salam kepada sesama. "Dengan senyum, kita tidak hanya menyampaikan kebaikan hati, tetapi juga mengundang kehangatan dalam interaksi sosial," paparnya.

Selain mengajak untuk menjaga etos pelayanan, Hendri juga menyoroti pentingnya peningkatan kapasitas pegawai dalam menghadapi tuntutan zaman. "Kita harus terus memperbaharui pengetahuan dan keterampilan agar dapat memberikan pelayanan yang relevan dan berkualitas," tambahnya dengan penuh semangat.

Dengan pesan yang menginspirasi, Hendri Septa tidak hanya mengajak para pegawai pemerintah Kota Padang untuk lebih profesional dalam bertugas, tetapi juga memupuk semangat untuk selalu meningkatkan diri demi kebaikan bersama. Semangat tersebut diharapkan akan menjadi landasan kuat dalam membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

(*)

#Padang

No comments