Breaking News

GSNA VIII: Sebuah Petualangan Bersepeda dengan Tantangan Beragam


D'On, Padang (Sumbar),-
Menghadirkan ketegangan dan kegembiraan bagi pecinta sepeda, Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VIII menawarkan pengalaman yang memikat dengan tiga jalur berbeda yang menantang. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Afriadi, mengungkapkan bahwa acara yang akan berlangsung pada tanggal 5 Mei ini menampilkan jalur rute pendek, jalur ekstrem, dan jalur rute panjang yang masing-masing menawarkan tantangan unik bagi peserta.

Jalur rute pendek, yang dimulai dari GOR H Agus Salim, menjanjikan perjalanan yang mengesankan melalui jalan-jalan kota yang sibuk hingga mencapai finish di titik awal. Sementara itu, jalur ekstrem membawa peserta melalui medan yang lebih menantang, termasuk menaklukkan bukit dan melintasi jembatan yang mengasyikkan. Untuk mereka yang menginginkan tantangan ekstra, jalur panjang menantang dengan perjalanan yang lebih jauh, melewati pemandangan alam yang indah dan rute yang menarik.

Dengan animo peserta yang tinggi, tercatat sekitar 1.500 peserta telah mendaftar hingga saat ini, menunjukkan antusiasme yang besar dalam acara ini. Kadispora Padang berharap jumlah peserta akan terus bertambah hingga batas waktu pendaftaran ditutup.

Untuk bergabung dalam petualangan seru ini, peserta dapat mendaftar melalui nomor kontak yang telah disediakan, atau datang langsung ke Kantor Dispora Padang di Kolam Renang Teratai. Dengan begitu, GSNA VIII menawarkan kesempatan bagi para penggemar sepeda untuk menaklukkan tantangan dan menjelajahi keindahan Kota Padang secara aktif dan menyenangkan.

(*)

#GowesSitiNurbaya #Padang

No comments