Breaking News

Gowes Siti Nurbaya Adventure Kembali Digelar: Daftar Sekarang dan Raih Hadiah Menarik!


D'On, Padang (Sumbar),-
Pemko Padang merencanakan untuk menyelenggarakan Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) ke VIII pada tanggal 5 Mei 2024. Afriadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan diadakan pada pekan pertama bulan Mei. GSNA merupakan salah satu kegiatan unggulan dalam kalender olahraga tahunan, sangat dinanti oleh masyarakat karena merupakan acara bersepeda terbesar di Sumatera Barat.

Acara GSNA VIII akan dimulai dan diakhiri di depan Kantor Dispora Padang, GOR H. Agus Salim. Pendaftaran peserta tidak dikenai biaya alias gratis. Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti umroh, sepeda, dan lainnya sebagai dorongan bagi peserta. Afriadi juga menyatakan bahwa minat peserta untuk bergabung dalam GSNA VIII cukup tinggi, dengan sekitar 1.500 peserta telah mendaftar hingga Minggu, 14 April 2024. Mereka berharap jumlah peserta akan terus bertambah hingga batas akhir pendaftaran.

Untuk mendaftar, peserta dapat menghubungi panitia melalui nomor kontak yang tersedia atau datang langsung ke Kantor Dispora Padang di Kolam Renang Teratai. Adapun nomor kontak yang bisa dihubungi antara lain 0853-7642-1111 (H. Sal), 0813-6345-9957 (Yossi), atau 0852-6386-3117 (Syafrizon).

Dalam kesempatan ini, Pemko Padang kembali menunjukkan komitmennya dalam menggalakkan olahraga sepeda serta memberikan pengalaman yang berkesan bagi peserta GSNA. Acara ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat.

(mond)

#GowesSitiNurbaya #Padang