Breaking News

Erick Thohir Umumkan Kesepakatan Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Shin Tae-yong Memperpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia Sampai 2027 (Sumber: Instagram/@erickthohir)

D'On, Jakarta,-
Berita menggembirakan datang dari dunia sepak bola Indonesia dengan perpanjangan kontrak pelatih Shin Tae-yong hingga tahun 2027. Pengumuman ini resmi dilakukan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun Instagram pribadinya. Keputusan ini merupakan hasil kesepakatan antara Erick Thohir dan pelatih berpengalaman asal Korea tersebut, yang diumumkan pada Kamis (25/4/2024).

"Saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama," kata Erick Thohir, Kamis (25/4/2024).

Perpanjangan kontrak yang dilakukan Indonesia melalui Ketua Umum PSSI kepada pelatih berdarah Korea itu dilakukan saat Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar.

"Penandatanganan kerja sama ini dilakukan setelah menikmati makanan khas Korea dan berdiskusi tentang program Timnas Indonesia hingga 2027," tukasnya.

Perpanjangan kontrak ini menjadi momentum penting bagi pengembangan sepak bola Indonesia, terutama karena diumumkan ketika Timnas Indonesia tengah berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar. Erick Thohir menegaskan bahwa penandatanganan kerja sama dilakukan setelah mereka menikmati makanan khas Korea dan berdiskusi secara mendalam tentang program pengembangan Timnas Indonesia hingga tahun 2027.

Reaksi positif dari netizen tak terelakkan, dengan kolom komentar di akun Instagram Erick Thohir dipenuhi dengan dukungan dan apresiasi. Banyak yang menulis kata-kata semangat dan dukungan, menyatakan bahwa sepak bola Indonesia semakin berkembang di bawah kepemimpinan Erick Thohir. Mereka juga menekankan pentingnya peran pelatih seperti Shin Tae-yong dalam mengangkat prestasi sepak bola Indonesia.

Keputusan ini membawa harapan baru bagi penggemar sepak bola Indonesia, menandai komitmen kuat dalam memajukan permainan sepak bola di tanah air. Dengan dukungan dari federasi dan pelatih berpengalaman, diharapkan bahwa prestasi Timnas Indonesia akan terus meningkat dan membuat bangga seluruh rakyat Indonesia.

(Mond)


#ShinTaeYong #ErikThohir #Sepakbola. #Olahraga

No comments