Breaking News

Dukungan Meluap, Masyarakat Padang Panjang Merindukan Kepemimpinan Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, Dt. Gindo Sati

Irjen Pol (Purn) Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, Dt. Gindo Sati

D'On, Padang panjang (Sumbar),-
Masyarakat Padang Panjang telah menjadi saksi atas kemunculan nama yang sangat dihormati, Irjen Pol (Purn) Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, Dt. Gindo Sati, dalam ranah politik lokal. Dalam persiapan menuju Pilkada serentak 2024, kehadiran beliau telah menciptakan gelombang dukungan yang luar biasa di tengah-tengah masyarakat. 

Bukanlah hal yang mengherankan jika nama Jenderal Yoyol telah menjadi pusat perhatian, bahkan membuat sejumlah calon potensial untuk posisi Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang merasa gamang. 

Sejumlah tokoh masyarakat dan sahabat dekat Jenderal Yoyol mengungkapkan bahwa respons positif dari masyarakat terhadap kemunculannya sangatlah kuat. Dukungan yang tulus dan masif terus mengalir, dengan banyak kalangan yang menyatakan kesiapan mereka untuk menjadi bagian dari barisan pemenangan Jenderal Yoyol.

Tidak hanya sebagai seorang mantan Kapolda Gorontalo, namun Jenderal Yoyol dianggap sebagai putra asli Padang Panjang yang memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan potensi daerahnya. Banyak yang menginginkan agar beliau dapat mengabdikan dirinya untuk membangun kembali kampung halaman yang tercinta.

Keputusan untuk mendukung Jenderal Yoyol juga tidak lepas dari reputasinya yang cemerlang selama bertugas di kepolisian. Beliau tidak hanya dikenal sebagai seorang pemimpin yang tegas, namun juga sebagai sosok yang dekat dengan anak buahnya, seperti seorang ayah yang bijaksana dan mengayomi.

Program-program yang digagas oleh Jenderal Yoyol, seperti "Jumat Barokah", telah membuktikan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitar. Hal ini turut memperkuat keyakinan masyarakat bahwa beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin Padang Panjang ke arah yang lebih baik.

Meskipun genderang Pilkada belum mulai berdentum, namun kehadiran Jenderal Yoyol telah menorehkan tanda-tanda yang kuat di benak masyarakat Padang Panjang. Dalam menentukan pilihan, mereka yakin bahwa Jenderal Yoyol adalah kandidat yang paling tepat untuk memimpin daerah ini dalam lima tahun mendatang.

(***)

#Politik #PadangPanjang #Sumbar

No comments