Breaking News

Bazar TNI Serentak Meriahkan Persiapan Idul Fitri: Kasrem 032/Wbr Hadir secara Virtual Bersama Panglima TNI

Korem Wirabraja 032 Gelar Bazar Ramadan 

D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam semangat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, TNI menggelar kegiatan bazar serentak di seluruh wilayah, yang turut dihadiri oleh Panglima TNI dan perwakilan dari berbagai satuan, termasuk Danrem 032/Wbr yang diwakili oleh Kasrem Kolonel Infanteri Sapta Marwindu Lbraly, S.I.P. Acara tersebut, yang diselenggarakan secara virtual melalui video conference (vidcon), berlangsung meriah dan penuh semangat, bertempat di halaman kolam renang Tarandam, pada Selasa (2/4/2024).

Kehadiran Kasrem Kolonel Infanteri Sapta Marwindu Lbraly, S.I.P, dalam acara tersebut menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kegiatan sosial yang mempererat hubungan antaranggota serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat jelang hari raya Idul Fitri. Meskipun dalam format virtual, semangat dan kebersamaan tetap terasa di antara para peserta.

Bazar tersebut menjadi pusat kegiatan yang ramai dengan berbagai stand yang menawarkan beragam produk makanan, pakaian, dan kerajinan lokal. Panglima TNI beserta para perwira dan anggota TNI dari berbagai satuan turut berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan, termasuk pembelian produk lokal dan mendukung para pelaku usaha kecil.

Kolonel Infanteri Sapta Marwindu Lbraly, S.I.P, menyampaikan apresiasi dan dukungan yang tinggi terhadap kegiatan ini sebagai upaya mempererat persaudaraan antaranggota TNI serta menjaga kesejahteraan masyarakat sekitar. Beliau juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan berdaya.

Acara bazar TNI serentak ini tidak hanya menjadi momen untuk berbelanja dan berinteraksi, tetapi juga menjadi ajang untuk meningkatkan kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam mendukung perekonomian lokal serta memperkokoh jalinan persaudaraan di tengah-tengah keberagaman yang ada.

Dengan keseriusan dan semangat yang terpancar dalam setiap kegiatan, bazar TNI serentak ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara para peserta serta memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

(mond)

#Bazar #TNI #Padang #Sumbar