Breaking News

Sinergi Jenderal Polri dan Media: Aksi Mulia Bagi Takjil Gratis di Tengah Ramadan

Divisi Humas Polri Berbagi Takjil Bersama Wartawan kepada masyarakat 

D'On, Jakarta,- 
Divisi Humas Polri beserta sejumlah wartawan telah bersatu dalam sebuah aksi mulia dengan menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan. Mereka melaksanakan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa secara gratis kepada para pengendara di dekat lampu merah Markas Besar (Mabes) Polri, pada Kamis (28/3/2024) sore.

Tidak hanya menjadi penyelenggara kegiatan, para jenderal Polri dari Divisi Humas juga turut terlibat aktif dalam pembagian takjil. Mulai dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho hingga tiga jenderal yang menjabat Kepala Biro, yaitu Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko, dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro, semuanya berada di garis depan dalam menyebarkan kebaikan ini.

Kegiatan ini menampilkan sinergi yang erat antara Polri dan media, di mana wartawan juga turut serta dalam pembagian takjil. Mereka berdiri berdampingan dengan para jenderal Polri di sekitar lampu merah, memberikan makanan ringan seperti roti, kue, dan minuman kepada pengendara, termasuk ojek online, pengemudi bus, dan warga lainnya.

Tidak hanya jenderal dan wartawan, para polwan Divisi Humas Polri juga turut serta dalam aksi ini dengan membantu membagikan takjil sebanyak seribu paket. Mereka dengan ramah memberikan takjil gratis kepada para pengendara, menunjukkan semangat pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Pengendara yang menerima takjil juga memberikan ucapan terima kasih kepada jajaran anggota Divisi Humas Polri dan wartawan atas kebaikan yang mereka sebarkan di bulan suci Ramadan ini.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata sinergitas antara Polri dan media, serta sebagai amalan baik di bulan Ramadan yang penuh berkah. Dia juga berharap bahwa melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri yang selalu mengayomi, melayani, dan melindungi mereka.

Lebih lanjut, Irjen Pol Sandi berharap bahwa kegiatan positif ini dapat menjadi contoh yang menyebar ke seluruh Indonesia, menciptakan kondisi yang damai dan aman, terutama pasca Pemilu 2024. Dia menekankan pentingnya perbanyak kegiatan positif seperti ini sebagai upaya untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang aman, damai, dan bersatu menuju kemajuan.

(*)

#Polri #RamadanBerbagi