Breaking News

Satu Keluarga Tewas Tertimpa Tembok SPBU di Tebet

Petugas Damkar DKI Evakuasi Jenazah tertimpa Tembok SPBU Tebet

D'On, Jakarta,-
Tembok SPBU di kawasan Jalan Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, roboh. Akibat peristiwa tersebut, satu keluarga pun dikabarkan meninggal dunia.

Informasi itu salah satunya disampaikan di media sosial Instagram oleh akun resmi Dinas Gulkarmat Jakarta @humasjakfire. Akibat robohnya tembok itu, terdapat 3 orang meninggal dunia, yang mana mereka merupakan satu keluarga.

"Bangunan yang berada di Jalan Prof. DR. Soepomo No. 47, Kel. Tebet Barat, Kec. Tebet, Jakarta Selatan dilaporkan rubuh. Menurut informasi, runtuhan bangunan menimbulkan korban," tulis admin @humasjakfire sebagaimana dilihat, Minggu (21/1/2024).

Setidaknya, ada sekitar 1 unit dan 5 personel Sudin Gulkarmat Jaksel yang dikerahkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi pada ketiga korban.

Proses evakuasi berlangsung dramatis mulai berlangsung pukul 12.05 WIB bekerja sama dengan petugas lainnya dari instansi terkait serta warga sekitar.

Adapun evakuasi penyelamatan itu berlangsung selama satu jam. Terdapat empat korban yakni, satu laki-laki berusia 8 tahun berhasil dievakuasi menuju RSUD Tebet dengan kondisi selamat.

Sedangkan tiga orang lainnya, 2 perempuan dan 1 laki-laki dinyatakan tutup usia atau meninggal dunia.


(fmi)

#Peristiwa #TembokSPBURoboh