Breaking News

Terganggu Suara Mengaji, Pria di Condet Tusuk Imam mushola

Pria tusuk Imam Masjid karena terganggu suara mengaji

D'On, Jakarta,-
Merasa terganggu dengan suara mengaji di mushola, MAA (26) warga Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur nekat menyerang seorang imam mushola.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (15/12/2023) usai salat isya sekitar pukul 19.45 WIB.

MAA yang tinggal berdekatan dengan mushola Baitulhuda tiba-tiba menyerang imam musola LFF (26) dengan menggunakan pisau.

Karena merasa terganggu dengan suara dari mushola, MAA mengambil pisau dapur dan menunggu LFF keluar dari mushola.

Keduanya pun sempat bertemu di depan mushola Baitulhuda. Pada saat bertemu, pelaku menanyakan kebenaran LFF yang menjadi imam.

Belum sempat menjawab, MAA kemudian langsung mengeluarkan pisau yang disimpannya lalu mengarahkannya kepada korban.

Korban pun mencoba menangkis sampai akhirnya terjatuh dan langsung berteriak minta tolong. Beruntung, warga dengan sigap mengamankan pemuda tersebut.

Warga pun melaporkan MAA ke Polsek Kramat Jati dengan laporan polisi LP/B/268/XII/2023/SPKT/Sek. Kj/Res. Jt/PMJ tertanggal 15 Desember 2023.

Setelah diinterogasi MAA melakukan tindakannya karena merasa gelisah saat mendengar suara korban yang memimpin salat dan mengaji di mushola.

Dia mengakui berniat melukai korban setelah merasakan kegelisahan tersebut.

Sementara itu pengakuan keluarga pelaku, MAA sempat mengeluhkan bahwa dirinya menerima bisikan-bisikan di sekitarnya. Perilaku pelaku dianggap tidak wajar karena sering kali bengong dan terdiam.

Saat ini, pelaku ditahan di Polsek Kramat Jati. Polisi belum dapat menentukan tindak lanjut hukum untuknya karena masih perlu memastikan kondisi kejiwaan pelaku.


(PS)

#Penusukan #Kriminal #Peristiwa