Breaking News

Tanggapi Laporan Masyarakat, Pol PP Padang Amankan Pengemis di Kawasan By Pass

Pol PP Padang Amankan Pengemis yang meresahkan masyarakat 

D'On, Padang (Sumbar),-
Respon cepat laporan masyarakat, Satpol PP Kota Padang bersama tim gabungan langsung melakukan penertiban terhadap pengemis yang meminta-minta dengan cara memaksa di kawasan By Pass Km 21, Kecamatan Koto Tanggah.

Iqbal Koordinator BKO Kecamatan Koto Tanggah membenarkan hal tersebut, bahwa yang bersangkutan di laporkan sudah melempar kendaraan warga yang tidak memberi uang di kawasan perempatan lampu merah tersebut dan juga sudah melukai seorang ibuk-ibuk warga sekitar.

"Pengemis tersebut sudah meresahkan, usai mendapatkan laporan dari warga, Kami bersama tim gabungan langsung ke lokasi mengamankan ibu tersebut dan kami bawa ke Polsek Koto Tanggah untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," ujarnya.

Tim gabungan yang ikut dalam penertiban tersebut yakni, Satpol PP BKO, Babinkamtibmas, Kasi Trantib Kecamatan Koto Tanggah.

"Sesuai arahan Kasat, jika ada laporan dugaan terjadinya gangguan Trantibum, anggota BKO yang ada di Kecamatan harus segera menyikapinya, untuk mencegah terjadinya gangguan Trantibum di Kawasan Kecamatan dan itu kita lakukan bersama Forkopimca Kecamatan Koto Tanggah," jelasnya.

(*)

#PolPP #Pengemis #Padang