Breaking News

Kampanye di Padang, "Pak Gemoy" Janjikan Sekolah Unggulan dan Tuntaskan Kemiskinan

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Capres Prabowo di Pasarraya Padang 

D'On, Padang (Sumbar),-
Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto melanjutkan kegiatannya di Sumatera Barat dengan melakukan kampanye di Pasar Raya Padang, Sabtu (9/12/2023).

Di lokasi tersebut, Prabowo berjanji akan menuntaskan kemiskinan, memberantas korupsi, serta membangun pasar yang lebih modern untuk membuka lapangan kerja bagi warga Kota Padang.

Kehadiran Prabowo di Pasar Raya Padang ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat pendukungnya. Ribuan massa pendukung Prabowo bahkan sudah memadati lokasi kampanye sejak pagi hari. Mereka kompak membawa bendera dan spanduk bergambar Prabowo dan Gibran.  

"Saya akan membangun pasar untuk membuka lapangan kerja serta menuntaskan kemiskinan dan memberantas korupsi. Tidak hanya itu, saya juga akan membangun sekolah unggulan di Sumatera Barat," kata Prabowo dari atas panggung didampingi petinggi partai koalisi pendukungnya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Barat yang telah setia mendukungnya dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Sebelum berkampanye di Pasar Raya Padang, Prabowo juga sempat mengunjungi para korban bencana alam erupsi Gunung Marapi. Di lokasi tersebut, Prabowo juga dielu-elukan warga yang terus berteriak memanggilnya dengan sebutan "Presiden" dan "Pak Gemoy".

(B1)

#KampanyeCapresPrabowo #Pilpres2024 #Politik #nasional #Padang