Breaking News

Anti Kapok! Polisi Amankan 4 Paket Sabu dan 1 Paket Ganja dari Tangan Ammar Zoni

Ammar Zoni untuk ketiga kalinya Ditangkap Polisi terkait Narkoba 

D'On, Jakarta,-
Aktor Ammar Zoni telah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Selasa (12/12/2023) malam terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan kali ini, suami Irish Bella itu diamankan dengan barang bukti dua jenis narkoba.

Kepada awak media, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut bahwa Ammar Zoni diamankan dengan barang bukti berupa ganja dan sabu.

"Artis AZ (Ammar Zoni-red) kami amankan tadi malam, di wilayah Serpong Tangerang Selatan di sebuah apartemen dan kami amankan beberapa ada 2 jenis narkotika yg terdapat di apartement tersebut," jelas AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media.

"(Ammar Zoni ditangkap) Sedang sadar jadi sedang ada di lobby apartment lalu kita lakukan penangkapan. Lalu di kamarnya AZ ini kita temukan adanya narkotika jenis sabu dan ganja," lanjutnya.

Sementara itu, polisi disebut mengamankan sedikitnya lima paket narkoba dari Ammar Zoni. Diantaranya empat paket sabu dan satu paket ganja berukuran kecil.

"Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja," sambungnya.

Panjiyoga menegaskan jika Ammar tak melawan alias kooperatif saat ditangkap. Saat ini, polisi tengah memburu pemasok barang haram tersebut yang dimiliki Ammar.

"Tidak ada perlawanan yang bersangkutan kooperatif. Sedang kami lakukan pendalaman dan pengejaran kepada pemasok barang," bebernya.

"Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan dan sedang mengejar pemasok barang atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," tandasnya.


(van)

#AmmarZoni #Narkoba #Sabu #Ganja #Artis #Selebritis