Breaking News

Nikahi Janda untuk Kuasai Hartanya, Pria Beristri 5 Ini Jadi Bulan-bulanan Massa

Warga Emosi Berupaya Hakimi Pelaku

D'On, Madina (Sumut),-
Ratusan warga Desa Malintang Jae, Mandailing Natal, Sumatera Utara berusaha menghakimi RW, pria yang diduga telah memperdaya seorang janda warga setempat.

Aksi pria yang diketahui memiliki 5 orang istri ini terbongkar oleh keluarga korban yang curiga harta milik korban bersama almarhum suaminya terdahulu sudah dijual pelaku.

Geram karena diduga modus pelaku menikahi korban hanya untuk menguasai harta, warga lantas mengamuk dan berusaha menghakimi pelaku. Beruntung polisi yang datang ke lokasi dapat mengamankan pria tersebut dari amukan massa.

Kasi Humas Polres Mandailing Natal, Ipda Bagus Seto mengatakan, permasalahan muncul terkait penjualan tanah milik istri kelima pelaku. Tanah tersebut merupakan peninggalan dari mantan suami korban.

“Ada perselisihan antara RW dengan istri kelima terkait penjualan lahan istri kelima, terhadap RW sudah kita amankan, kita masih menempuh upaya-upaya perdamaian,” ucap Ipda Bagus, Selasa (3/10/2023).

Saat ini, RW masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Polisi masih menelusuri kasus ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi termasuk korban yang juga istri pelaku.

“Kita sudah mengambil keterangan baik dari RW maupun dari kelurga istri kelimanya,” ucapnya.


(qlh)

#Penipuan #Peristiwa #MandailingNatal

No comments