Breaking News

Prabowo: Tak Ikut Garis Kepemimpinan Saya, Anda Harus Keluar

Prabowo Subianto 

D'On, Jakarta,-
Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan para kader dan pengurus partai Gerindra agar taat pada peraturan organisasi yang telah disepakati bersama. Menurut Prabowo, ketaatan menjadi aspek penting sehingga kader yang berjalan di luar garis kepemimpinannya, dipersilakan keluar dari Partai Gerindra.

Hal ini disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan sebagai Menteri Pertahanan di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (12/9/2023).

"Anda tidak ikut garis kepemimpinan saya, Anda harus keluar," tegas Prabowo.

Prabowo meminta para kadernya agar bersikap sopan dan tidak melakukan hal negatif terhadap warga negara lain. Apalagi, aksi negatif para kader, bisa berdampak besar terhadap partai di tahun politik ini.

"Saya sebagai pejuang, saya pimpin parpol. Saya katakan di parpol saya, tidak boleh berbicara negatif, tidak boleh menghardik, tidak boleh mengejek," tandas Prabowo.

Menurut Prabowo, tidak ada gunanya saling menjelekkan yang lain hanya karena ada perbedaan pandangan atau pilihan politik. Pasalnya, semuanya merupakan keluarga besar yang harus bersatu untuk membangun bangsa dan negara.

"Karena di ujungnya kita satu keluarga, di ujungnya kita saudara, di ujungnya kita harus membela seluruh bangsa dan negara," pungkas Prabowo.

(B1)

#PrabowoSubianto #Gerindra #Politik

No comments