Breaking News

Aksi Kejar-Kejaran Pencurian Kabel Berakhir Tabrakan Beruntun di Lubuk Paraku

Tangkapan Layar Instagram

D'On, Padang (Sumbar),-
Peristiwa kecelakaan terjadi antara sebuah mobil dumb truk dengan sejumlah kendaraan lainnya terjadi di kawasan Ladang Padi Sitinjau Lauik Kota Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (23/7/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi karena aksi kejar-kejaran yang melibatkan sebuah truk dengan sejumlah kendaraan berakhir dengan kecelakaan beruntun di kawasan Lubuk Paraku, Lubuk Kilangan, Padang, Minggu (23/7/2023).

Dalam aksi kejar-kejaran yang viral di sejumlah media sosial, tampak sejumlah motor dan mobil berusaha mengejar sebuah truk yang cukup kencang meninggalkan kawasan Kota Padang menuju Sitinjau Lauik.

Tak lama cuplikan video beralih kepada seseorang yang diduga sebagai supir truk tersebut tengah diamankan petugas keamanan PT Semen Padang. Tampak juga pria tersebut mengalami luka-luka dibagian wajah saat tengah diamankan kedalam mobil keamanan.

Kecelakaan bermula akibat truk tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Ternyata dari informasi yang didapat, sopir truk tersebut ternyata baru saja melakukan tindakan pencurian di wilayah PT Semen Padang.

Aksi pencurian tersebut diketahui oleh petugas keamanan (Satpam) PT. Semen Padang sekitar pukul 08.00 WIB, sehingga pelaku melarikan dumb truk tersebut kearah sitinjau lauik.

Ketakutan dikejar Satpam, laju truk dikendarai pelaku tak terkendali dengan baik, sehingga truk tersebut menyerempet beberapa kendaraan yang melintas di daerah tersebut.

Dikutip dari beberapa video : Diduga berawal dari seorang pencuri kabel di PT. Semen Padang kabur menggunakan truk. Kemudian pelaku dikejar oleh pihak keamanan.

Pada saat dikejar oleh beberapa petugas keamanan, pelaku menabrak sejumlah kendaraan yang melintasi kawasan Sitinjau Lauik.

Tidak lama kemudian, terlihat truk yang pelaku yang ia kendarai nyunsup kedinding tebing jalan dan pelaku diamankan di oleh petugas keamanan.

Didalam truk tersebut, terlihat ada sejumlah kabel yang diduga maling oleh pelaku.

Asal video WAG.” tulis akun instagram @pdg24jam saat mengunggah video tersebut.

Dari informasi sementara belum diketahui berapa korban jiwa dan kerugian yang terjadi.

Untuk informasi lebih lanjut, redaksi berupaya menghubungi pihak terkait.

(Rini)

#Kecelakaan #SitinjauLauik #Pencurian #Peristiwa #TabrakanBeruntun

No comments