Breaking News

Dito Ariotedjo Politikus Muda Calon Menpora Dilantik Hari Ini


D'On, Jakarta,-
Politikus muda Partai Golkar Dito Ariotedjo tiba di Istana Negara Jakarta, Senin (3/4/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Mengenakan jas lengkap dengan dasi berwarna merah, Dito Ariotedjo dikabarkan bakal dilantik Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai Menteri pemuda dan Olahraga (Menpora).

Saat tiba di Istana Negara, Dito menggendong putri semata wayangnya Sadia Kiera Nadashana. Ia juga didampingi sang istri Niena Kirana Riskyana dan keluarga.

Dito mengaku baru dikabari akan dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Menpora pada Minggu (3/4/2023) kemarin.

"Pendapatnya banyak doa, banyak kemarin sudah sama keluarga puas-puasin karena mungkin insyaallah abis dilantik kita sudah fokus buat negara," ungkap Dito.

Selain melantik Dito Ariotedjo sebagai Menpora, Presiden Jokowi juga akan melantik Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel sebagai Kepala BNPT. Rycko akan menggantikan Komjen Pol Boy Rafli yang memasuki masa pensiun.

Pelantikan akan dilaksanakan di Istana Negara pada pukul 16.00 WIB. Peserta pelantikan diminta untuk hadir menggunakan pakaian sipil lengkap (PSL) maksimal 30 menit sebelum acara dimulai atau sekitar 15.30 WIB.

(*)

#DitoAriotedjo #Menpora #Nasional