Breaking News

Maidestal Hari Mahesa Mundur dari PPP, Kini Gabung dengan Demokrat


D'On, Padang (Sumbar),-
Maidestal Hari Mahesa menyatakan sikap mundur dari Partai Persatuan Pembangunan, hal ini disampaikannya saat menggelar konferensi pers.

Pada kesempatan itu H. Maidestal Hari Mahesa juga menyatakan bahwa mulai hari ini "ia" tidak lagi menjadi bagian dari Partai Persatuan Pembangunan.

Esa menyampaikan sikapnya mundur dari PPP saat konferensi pers dengan sejumlah awak media Senin (3/4/2023).

Merunut kronologi yang terjadi setelah muscab pertama digelar ditetapkan Maidestal sebagai Ketua. Setelah SK terbit ada gugatan dan melahirkan SK atas nama Dasman.

Kemudian saya melakukan upaya ke Mahkamah Partai dan selanjutnya saya ditetapkan sebagai Ketua DPC Kota Padang, sebut mantan anggota DPRD Kota Padang tiga periode ini.

Tidak puas, DPW PPP Sumbar merekomendasikan Nikki sebagai ketua DPC Kota Padang

Mantan Anggota DPRD Kota Padang ini mengatakan bahwa dinamika dalam politik adalah hal yang biasa.

Saya nyatakan mulai hari ini pengabdian saya selama 23 tahun di PPP berakhir.

Secara pribadi saya tidak akan menggugat atau mempersoalkan SK atas nama Nikki Lauda.

H. Maidestal Hari Mahesa mengatakan bahwa dinamika dalam politik adalah hal yang biasa, selain itu memang sudah 23 tahun saya di partai ini.

Menarik, saat menggelar konferensi pers ini H. Maidestal Hari Mahesa didampingi oleh Januardi Sumka (Pengurus Partai Demokrat).

Pada kesempatan ini H Maidestal Hari Mahesa juga mengundang sebagian kalangan “ibu-ibu” yang senantiasa mendukung sikap politiknya.

Esa mengatakan, secara bertahap dalam waktu dekat akan menggelar silaturahmi dengan pemilih yang senantiasa memberikan semangat untuk terus berjuang demi kemajuan di Kota Padang


(mond)




#Politik #Sumbar #PPP