Breaking News

Wako Hendri Septa Terima Penghargaan The Best Leaders of The Year


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan Padang TV Award Tahun 2023 bertajuk The Best Leaders of The Year.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka Anniversary 16 Tahun Padang TV yang digelar di Hotel Truntum Padang, Jumat (3/3/2023) malam.

Penghargaan kategori Pemberdayaan Ekonomi Kreatif itu diterima Wako Hendri Septa dari mantan Ketua DPD RI Irman Gusman.

"Alhamdulillah, kami atas nama pribadi dan Pemko Padang mengucapkan terima kasih kepada Padang TV atas penghargaan ini," kata Wako Hendri Septa.

Ia mengatakan, Pemko Padang konsen dalam pengembangan ekonomi kreatif di Kota Padang. Salah satunya dengan menghadirkan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center. 

"Pembangunan Youth Center merupakan salah satu dari 11 program unggulan wali kota. Dimana gedung Youth Centre kita siapkan untuk pusat kreativitas pemuda yang di dalamnya menyediakan 17 sub-sektor ekonomi kreatif," jelas Wako Hendri Septa.

Dengan adanya kehadiran Youth Center diharapkan dapat menghasilkan pengusaha-pengusaha muda Kota Padang yang berkarakter dan berdaya saing. 

Di samping itu, masih banyak program yang sedang dan akan dilakukan dalam pemberdayaan ekonomi kreatif di Kota Padang. 

"Oleh karena itu, kita berharap dukungan dari semua pihak, agar ekonomi kreatif di Kota Padang terus tumbuh dan berkembang," tambah Wako Hendri Septa.

Terakhir Wako Hendri Septa mengucapkan selamat HUT Padang TV ke-16. Semoga di usia 16 tahun Padang TV selalu eksis dan terus memberikan informasi yang aktual, up to date, independen serta berperan terhadap kemajuan daerah Sumbar.

Hadir pada malam itu, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, Nevi Irwan Prayitno, Guspardi Gaus dan anggota DPD RI Emma Yohana.

Para bupati/wali Kota dan unsur Forkopimda se-Sumbar, mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, para tokoh nasional dan Sumbar serta stakeholder terkait lainnya.

(rel)


#Padang

No comments