Breaking News

Mantap! Dalam Seminggu, Pemko Padang Raih 4 Penghargaan


D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam seminggu ini, Pemko Padang berhasil menggondol 4 penghargaan. Tiga penghargaan tingkat nasional dan 1 penghargaan daerah.

Empat penghargaan tersebut yakni penghargaan Adipura, Media Center Terbaik I Tingkat Nasional yang diraih oleh Diskominfo Padang, Juara III Tingkat Nasional yang diraih Damkar Kota Padang dan terakhir penghargaan Padang TV Award 2023 sebagai The Best Leaders of The Year.

"Alhamdulillah, dalam minggu ini Kota Padang banjir penghargaan. Kita bersyukur, pemerintah pusat dan mitra kerja mengapresiasi kinerja kami," kata Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu (4/3/2023).

Wako menyampaikan penghargaan yang diraih tersebut tidak terlepas dari dukungan seluruh jajaran aparatur Pemko Padang.

"Mulai dari bapak Sekda, Asisten, para kepala OPD, camat, lurah dan ASN yang telah bekerjasama dengan baik sehingga Kota Padang selalu tampil prima," ucap Wako Hendri Septa.

Tak lupa pula, Wako juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Padang yang selalu mendukung program Pemko Padang.

Wako berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi pelecut semangat bagi jajaran ASN Pemko Padang untuk terus bekerja memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang.

"Semoga Kota Padang yang kita cintai ini bisa jaya selalu dan dapat membawa pembaharuan bagi masyarakatnya," harap Wako Hendri Septa.


(Charlie)


#Padang #Penghargaan