Breaking News

Tak Sabar Antri di Mesin ATM, Polisi Pukul Polisi

Ilustrasi 

D'On, Medan (Sumut),-
Hanya karena persoalan sepele, seorang anggota polisi memukul anggota polisi lainnya di Medan. Bripka Rizki Kemit yang bertugas di Direktorat Samapta Polda Sumatera Utara (Sumut) memukul Bripka Mahadi Sihombing yang berdinas di Kompi 4 Batalyon Satuan Brimob Polda Sumut hanya karena persoalan antrean di mesin ATM di sebuah minimarket.

Pemukulan yang terjadi di pelataran minimarket yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (19/3/2023) ini sempat terekam CCTV dan beredar luas di media sosial.

Dari video rekaman CCTV itu, tampak pelaku keluar minimarket sedang mengejar korban yang berada di area parkir. Pelaku kemudian menganiaya korban.

Peristiwa polisi pukul polisi ini dibenarkan oleh Yanti, seorang karyawan minimarket. Yanti mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB hingga sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu Bripka Mahadi Sihombing sedang melakukan transaksi di mesin ATM BRI yang berada di dalam minimarket Alfamidi yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kemudian Bripda Rizki Kemit meminta dengan memaksa agar didahulukan melakukan transaksi di ATM tersebut. Namun, korban tidak menjawab paksaan dari pelaku. Setelah korban selesai bertransaksi di ATM, Bripda Rizki Kemit memelototi dan marah-marah kepada Bripka Mahadi Sihombing.

Tak berselang lama, Bripda Rizki Kemit yang saat itu selesai melakukan transaksi di ATM keluar dari minimarket Alfamidi langsung menemui korban dan terjadi perkelahian.

"Awalnya dua-dua ini lagi ngantri di ATM. Yang pertama kan yang lebih tua memang lebih dahulu di ATM. Setelah itu bapak yang lebih tua itu sudah selesai keluar. Udah gitu yang abang-abng itu keluar juga, enggak tahu apa yang terjadi di luar, mereka berkelahi gitu. Katanya sih kalau yang lebih tua itu sampai kena pukul sampai memar gitu, " kata Yanti, kamis (23/3/2023) malam.

Bripka Mahasiswa Sihombing telah melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Mapolsek Medan Tuntungan. Saat ini pelaku bernama Bripda Rizki Kemit sudah diamankan di Mapolsek Medan Tuntungan dan diperiksa Propam Polda Sumatera Utara.

Belum diketahui motif sebenarnya terjadi. Namun, penganiayaan ini diduga dipicu hal sepele yakni pelaku tidak sabar mengantre di ATM.

(*)

#PolisiPukulPolisi #Pemukulan #Peristiwa

No comments