Breaking News

Perumda AM Kota Padang jadi Rujukan DPRD Kabupaten Agam untuk Buat Ranperda


D'On, Padang (Sumbar),-
Perumda Air Minum Kota Padang kembali disambangi tamu. Kali ini Ketua dan panitia khusus (pansus) DPRD Kabupaten Agam dan Direktur PDAM Agam datang melakukan kunjungan kerja terkait pembahasan rancangan peraturan daerah Kota Padang tentang penyertaan modal Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Kedatangan DPRD Kabupaten Agama bersama Direktur PDAM pada Selasa (7/8/2023) disambut langsung Direkrut Teknik didampingi Sekper Dina Indrawati serta Manager Keuangan Sri Nova Yanti.

"Kami berterimakasih atas kedatangan rombongan dari DPRD kabupaten Agam dan Direktur PDAM Agam dan telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat tujuan berbagi ilmu dan pengalaman," ujar Andri Satria 

Kami sengaja datang ke Perumda Air Minum Kota Padang untuk studi tiru terkait ranperda ini. Karena di Sumatera Barat Perumda Air Minum Kota Padang merupakan rujukan bagi perusahaan air minum, ucap Marga Indra Putra ketua DPRD Kabupaten Agam.

Semoga dengan apa yang kami peroleh dari Perumda Air Minum Kota Padang, akan membuat akselerasi PDAM Kabupaten Agam meningkatkan pelayanan dan kinerja kedepannya, pungkasnya.



(mond/IG)



#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang