Breaking News

Luar Biasa! Pol PP Padang Sabet 4 Penghargaan Padang Awards


D'On, Padang (Sumbar),-
Padang Award 2023 bertabur penghargaan empat penghargaan di terima Satpol PP Padang, Selasa (29/2)2023, malam.

Padang Award tersebut, perdana dilaksanakan Pemko Padang dan bertabur penghargaan bagi OPD dan ASN Pemko Padang, yang di langsungkan di Hotel Truntum Padang. 

Dihadiri Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawas Kemenpan RB diwakili asisten Deputi Koordinasi Pelaksana Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Apratur dan Pengawas 1 Kemenpan RB, Bapak Akhmad Hasmy, AK serta Deputi Bidang Sistim Informasi Kepegawaian bapak Suharman S.Kom. M.si  serta Walikota Walikota Padang Bapak Hendri Septa, Sekretaris Daerah (Sekda) Andre Algamar, Ketua DPRD Kota Padang dan seluruh OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Padang.

Tentu, Padang Award ini menjadi kebahagian bagi pasukan Prajawibawa Kota Padang  dipimpin Mursalim selaku Kepala Satuan yang telah meraih empat Penghargaan sekaligus dalam tiga kategori Terbaik Satu, yakni, terbaik satu Perangkat Daerah Dengan Publikasi Terbanyak. Terbaik Satu OPD Responsif Pelayanan Kesejahteraan Sosial dan Terbaik Satu, Pelaksanaan Olah Raga Edukasi Di Kolam Renang Teratai serta Terbaik tiga Perangkat daerah yang berkomitmen Meniadakan Sampah Plastik. 

Piagam Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Sekretaris Pol PP Padang Saraman didampingi Kabid P3D Rio Ebu Pratama di Hotel Truntum Padang.

Disampaikan Saraman, bahwa ada 35 kategori yang dinilai, empat diataranya di terima Satpol PP. "Ini adalah kebahagian hasil perjuangan bagi seluruh keluarga besar Satpol PP Padang dan tidak lepas dari bantuan semua pihak serta mitra Satpol PP Padang dan kedepannya ini perlu ditingkatkan lagi," ujar Saraman.

Secara terpisah Kasat Pol PP Padang Mursalim yang saat ini tengah mengikuti rakornas Pol PP se Indonesia serta dalam rangka memperingati hari jadi Pol PP ke 73 dan linmas ke 61di Kota Makasar, via telpon ke Humas Pol PP menyampaikan kebahagian dan ucapan terima kasih bagi seluruh jajaran serta semua pihak, karena penghargaan ini adalah capaian bersama. Perlu ditingkatkan sehingga lebih baik kedepannya.  

"Kita bersyukur dan berbangga atas capaian penghargaan ini, semoga ini menjadi spirit untuk lebih baik bagi seluruh personil Satpol PP Padang kedepanya," terang Mursalim.


(*)


#PadangAwards #SatpolPP #Padang