Breaking News

Gila! Mario Dandy Pernah Ancam Tembak David Ozora

David Ozora

D'On, Jakarta,-
Anak pejabat Pajak Mario Dandy Satriyo ternyata sempat mengancam akan menembak Cristalino David Ozora. Ancaman itu baru diketahui setelah pihak keluarga berhasil membuka telepon genggam David.

Kabar tentang ancaman Mario Dandy itu disampaikan salah satu rekan ayah David, Jonathan Latumahina, yakni Alto Labetubun dilansir dari Beritasatu.com, Rabu (1/3/2023).

“Benar. Mario Dandy pernah mengancam akan menembak David. Peristiwa itu terjadi pada 30 Januari 2023 lalu,” ujar Alto. Dikatakan, informasi tentang ancaman tersebut diketahui setelah pihak keluarga berhasil melacak isi telepon genggam David pada Selasa (28/2/2023).

Alto menceritakan, dari hasil pelacakan telepon genggam itu, David berhubungan dengan perempuan bernama AG melalui chat di WA pada tanggal 30 Januari 2023 sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, David menceritakan kepada AG bahwa Mario Dandy mengancam akan menembak dirinya.

Disebutkan, David juga mengatakan bahwa perempuan lain bernama APA menceritakan kepada Mario Dandy tentang hubungannya dengan AG. “’Kamu membenarkan, khan, apa yang dikatakan APA’,” ujar Alto mengutip isi pesan David ke AG.

Perihal ancaman menembak itu juga diungkap Alto melalui akun Twitter-nya, @AltoLuger. Disebutkan, ancaman menembak itu berdasarkan bukti forensik digital milih alat komunikasi David.

Pada kesempatan itu, Alto juga mengungkap bahwa sejak putus dengan AG hingga tanggal 20 Februari 2023 atau saat penganiayaan terjadi tidak ditemukan indikasi pelecehan.

Pihaknya dan keluarga David sama sekali tidak menemukan gambar, chat, video, atau voice note tentang pelecehan seperti yang ditudingkan sejumlah pihak.

Dari digital forensic alkom David dari sejak putus dengan A sampai tgl 20 Pebruari pukul 7:18 PM, TIDAK DITEMUKAN, sekali lagi TIDAK DITEMUKAN BUKTI, baik Gambar, Chat, video atau voice note tentang PELECEHAN seperti yang ditudingkan oleh beberapa akun di medsos!” ujarnya.

Alto pun menyarankan ayah David, Jonathan Latumahina, dan LBH GP Ansor untuk mendokumentasikan akun-akun yang menyebutkan tuduhan-tuduhan itu.

Jadi, jika ada akun2 yang mengatakan ada Pelecehan, mungkin @LBHGPANSOR @seeksixsuck (ayah David, Red) harus mendokumentasi akun2 dimaksud, dan sekaligus mengundang mereka sebagai saksi, biar bisa mendalami lebih, motif dari aksi tindak pidana ini,” ujarnya.

(*)

#Pengancaman #Kriminal #MarioDandy #DavidOzora