Breaking News

Geger! Gedung Bundar Sawahan Diterjang Isu Perselingkuhan


D'On, Padang (Sumbar),-
 DPRD Kota Padang kembali diguncang issu tidak sedap, tidak tanggung-tanggung.., issu tersebut menyeret nama petinggi Wakil Rakyat Kota Padang terkait perselingkuhan.

"SK" adalah petinggi yang saat ini memimpin DPRD kota Padang, Ketua DPRD Kota Padang ini disebut-sebut telah memiliki anak tidak syah dari seorang perempuan berinisial VK. Adapun informasi yang beredar VK adalah karyawati yang bersangkutan, saat ini VK dikabarkan telah melahirkan seorang anak dari hubungan tidak syah tersebut.

Issue ini diungkapkan oleh salah seorang kerabat VK, 

Sampai berita ini ditayangkan "SK" belum dapat di konfirmasi/dihubungi, yang ditujukan melalui selulernya/ aplikasi WhatsApp. 

Bahkan media ini pun telah datang ke DPRD Padang untuk menanyakan perihal ini.

Media ini terus berupaya untuk mengkonfirmasi hal ini kepada yang bersangkutan.

Berdasarkan pantauan di google, kasus yang sama sering kali menerpa kader Partai Gerindra Kota Padang. Sebut saja, mantan Ketua DPRD Kota Padang, "E" dari Partai Gerindra juga pernah terkait dengan isu perselingkuhan.

"E" yang  kini telah bergabung ke Partai Demokrat tersebut, di saat itu menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Padang disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan "YH". Kasus "E - YH" ini sempat viral dan memiliki rekam jejak di jejaring sosial.

(tm/*)