Breaking News

Drumband Gita Pamong Praja Diapresiasi Wagub Sumbar


D'On, Padang (Sumbar),-
Gita Pamong Praja Satpol PP Padang di Apresiasi oleh Wagub Sumbar. 

Hal ini, diungkapkan oleh Wakil Gubernur milenial tersebut saat melaksanakan Raker Pol PP, Damkar, Satlinmas Di Gedung BKSDM Provinsi Sumatera Barat, pada Selasa siang, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Pol PP, Linmas Serta Damkar Selasa (14/3/ 2023).

"Kita bangga dan salut dengan penampilan Tim Drum Band Pol PP Padang meski baru dilatih," ucap Wagub.

Gita Pamong Praja adalah Tim Drum Band Personil Pol PP Padang yang baru saja diresmikan oleh Sekda Kota Padang, tanggal 9 Maret lalu. 

Diketahui bahwa Gita Pamong Praja adalah 50 orang  personil POl PP Padang dilatih dan ajar terkait music orkes ini, kurang lebih 1 bulan memakai peralatan Drum Band dibawah pembinaan Kepala Bidang Penegak peraturan Perundangan undangan P3D Pol PP Padang, Rio Ebu Pratama.

Meski terbilang baru, namun penampilan Gita Pamong Praja di dua kegiatan mampu menyedot perhatian bahkan mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Sumatera Barat.Drumb Band Gita Pamong Praja Satpol PP Kota Padang ini luar biasa. Personilnya, umurnya beragam. Ada yang gadis, ada juga yang sudah beranak dua, ada yang muda dan ada yang tua. Tapi bisa menampilkan permainan Drumband yang memukau di upacara ini.

"Pol PP Padang ini luar biasa bisa menampilkan permainan Drum Band yang memukau di upacara ini," ulas Audy.

Kedepan diharapkan, Tim Drum Band ini dapat menampilkan performance yang bisa membuat semua orang takjub, sehingga bukan saja menjadi kebanggaan Kota Padang, namun juga Sumatera Barat.

"Drum Band ini kebanggan kita bersama, kebanggan Sumatera Barat terkhusus Kota Padang," tambahnya.

Dengan mendapat apresiasi ini, semoga Drum Band Gita Pamong Praja ini semakin exis dan berkiprah untuk menghibur dan semakin dikenal orang.

"Kwalitas Drum Band Gita Pamong Praja akan terus ditingkatkan sehingga berkiprah di tingkat nasional," jelas Mursalim Kasat Pol PP Padang.

(*)


#Drumband #SatpolPP #Padang 

No comments