Breaking News

Singa Taman Safari Berkelahi & Sundul Mobil, Begini Kronologinya


D'On, Jawa Timur,-
Sebuah peristiwa perkelahian hewan di depan para pengunjung terjadi di Taman Safari II Prigen, Jawa Timur. Kala itu, dua ekor singa melakukan perkelahian hingga menyundul mobil milik pengunjung.

Dalam laporan detik.com, momen itu terekam di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur dalam video itu diunggah oleh akun TikTok @youkopi107. Akun tersebut menuliskan caption:

"Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung". Dari video tersebut terlihat, awalnya kedua singa itu terlihat berlarian bersama kawanan singa lainnya. Tampak juga sebuah mobil keeper warna abu-abu milik Taman Safari berusaha mendekat.

Namun, kedua singa justru berlarian hingga menuju jalan yang dilintasi pengunjung mobil. Padahal, saat itu situasinya sedang banyak kendaraan yang mengantri.

Seekor singa yang lari di depan kemudian menyusul mobil Toyota Yaris warna merah bernopol depan AG yang diduga Toyota Yaris. Akibatnya, kaca belakang sebelah kiri mobil itu langsung pecah dan bodi mobil itu penyok.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Taman Safari Indonesia II Prigen terkait berita ini.


(tps/ayh)

#TamanSafari #KebunBinatang #TamanSafariPrigen #Peristiwa