Breaking News

Jokowi: Elektabilitas Prabowo dan Gerindra Potensial Teratas Jika Semua Kader Terus Bekerja Keras


D'On, Jakarta,-
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-15 kepada Partai Gerindra. Jokowi mengapresiasi prestasi Gerindra yang luar biasa.

"Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa," kata Jokowi lewat sebuah video yang diputar dalam HUT ke-15 Gerindra di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Jokowi mengatakan elektabilitas Gerindra dan Prabowo pun berpotensi menjadi yang teratas jika semua kader bekerja keras jelang Pemilu 2024.

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," katanya.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada Gerindra atas dukungannya kepada pemerintah selama ini. Menurutnya, dukungan Gerindra sangat membantu kerja-kerja pemerintah.

Beberapa kerja-kerja pemerintah seperti dalam pengendalian pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

"Saya juga mengajak partai Gerinda untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memetakan ruang-ruang yang ada," kata Jokowi.

Peringatan HUT ke-15 Gerindra digelar di Kantor DPP, di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2). Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah elite partai hadir.


(thr/fra)



#Nasional #Jokowi #PrabowoSubianto #HUTGerindra



No comments