Breaking News

Jenguk David di RS, Sri Mulyani: Sungguh Pedih!


D'On, Jakarta,-
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjenguk langsung Cristalino David Ozora yang tengah dirawat di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Pukul 10.00 WIB, Sabtu (25/2/2023). David merupakan korban penganiayaan oleh Marui Dandy Satrio.

"Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akita penganiayaan yang kejam dan keji," kata Sri Mulyani mengutip akun Instagram Pribadinya, Sabtu (25/2/2023).

Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat Sri Mulyani berkomunikasi dengan kedua orang tua David. Dia juga meminta maaf langsung kepada mereka.

"Turut prihatin banget, saya minta maaf ya. Saya tegaskan lagi proses hukum jalan terus kami akan dukung," katanya.

Selain itu, Sri Mulyani juga telah mendapatkan penjelasan dokter ICU mengenai perkembangan kesehatan David. Kondisinya dikatakan jauh lebih baik dari hari pertama. Meski demikian, proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang.

"Kita semua mendoakan secara tulus dan khusyuk untuk pemulihan dan kesembuhan David, ya Allah engkaulah maha penyembuh, sembuhkanlah David atas kehendak dan kuasa-mu," tulisnya.

Mantan Direktur Bank Dunia ini juga bercerita juga telah menyampaikan keprihatinan langsung kepada orang tua David, yakni Jonathan Latumahina beserta istri, atas kejadian yang terjadi.

Dia juga mengungkapkan mendukung penuh langkah hukum yang dilakukan oleh keluarga untuk mendapatkan keadilan dan kepastian bahwa tindak kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan.

"Tidak boleh terulang lagi, dan tidak dapat dibenarkan oleh alasan apapun," katanya.

"Saya sangat menghargai, menghormati dan mendukung penuh langkah LBH Ansor dalam menyikapi kejadian ini, dan mendukung keputusan LBH Ansor untuk menindak kasus ini secara hukum," tambahnya.


(tib)

#SriMulyani #nasional


No comments