Breaking News

Dukung Prabowo, Abu Janda Janji Give Away Rp 50 Juta Kalau Prabowo Kalah Pilpres 2024


D'On, Jakarta,-
Aktivis media sosial Permadi Arya atau Abu Janda mengumumkan kalau dirinya menjagokan Prabowo Subianto sebagai pemenang di Pemilihan Presiden atau Pilprws 2024. Ia bahkan sesumbar bakal bagi-bagi uang tunai hingga Rp 50 juta kalau prediksinya pada 2024 nanti meleset.

Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya. Awalnya ia meminta kepada pendukung Anies dan Ganjar untuk tidak menyampaikan beragam informasi mengenai prestasi dua tokoh tersebut kepadanya.

Kemudian Abu Janda menyebut kalau dirinya sudah memutuskan untuk mendukung Prabowo pada pilpres nanti.

"Jadi tolong ya.. buzzer-buzzer pendukung @aniesbaswedan gak usah ngetag mention-mention saya kalau ada prestasi Anies atau ada banjir di Semarang," kata Abu Janda melalui akun Instagramnya @permadiaktivis2 dikutip Sabtu (11/2/2023).

"Buat teman-teman pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes, menurut saya pak Ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto," tambahnya.

Abu Janda lantas mengatakan kalau dirinya akan bagi-bagi uang Rp 50 juta kalau misalkan keyakinannya soal kemenangan Prabowo itu tidak terbukti pada 2024 nanti.

"Kalau nggak percaya screenshot caption ini.. saya GA Rp 50 juta kalo meleset 2024," ucapnya.

Alasan Dukung Prabowo

Abu Janda mengungkap alasannya mendukung menteri pertahanan (menhan) itu untuk menjadi presiden. Abu Janda menerangkan kalau ia selalu ada di kubu pemenang.

Hal tersebut terbukti pada Pilpres 2014 dan 2019 di mana ia mendukung Jokowi untuk menjadi presiden. Oleh sebab itu, Abu Janda menilai kalau 2024 akan menjadi tahunnya Prabowo karena keyakinannya kali ini.

"Saya selalu ada di kubu pemenang. terbukti tahun 2014 dan 2019 saya bersama pemenang. Tahun 2024 pemenang nya adalah pak prabowo sorry to say buat fans pak ganjar & anies, I ALWAYS WITH THE WINNER," tuturnya.


(*)

#AbuJanda #Prabowo #Capres #Politik