Breaking News

Cak Imin Sebut PKB Masih Jajaki Koalisi untuk Tentukan Capres-Cawapres


D'On, Blitar (Jatim),-
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku partai yang dipimpinnya belum menentukan capres-cawapres yang akan diusung di Pilpres 2024. Hingga saat ini, Cak Imin menyatakan, PKB masih melakukan proses komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi.

"Sekarang masih proses komunikasi dengan semua partai, Golkar, Nasdem, semua kita jajaki untuk perluas koalisi. Masih ada waktu," kata Cak Imin usai menghadiri acara mandat desa di Kampung Cokelat, Kabupaten Blitar, Selasa (14/2/2023).

Cak Imin mengaku baru mendengar adanya pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Namun, dirinya tidak mengetahui tujuan Prabowo menemui Khofifah.

"Belum tahu saya. Malah, saya baru dengar tadi pagi," ucap dia.

Prabowo Subianto diketahui mengadakan pertemuan dengan Khofifah di Surabaya, Senin (13/2/2023) malam. Pertemuan itu dikemas dalam jamuan makam malam.

Prabowo menyebut dijamu oleh Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi. Untuk itu, saat ini saatnya Prabowo yang menjamu Khofifah Indar Parawansa.

Prabowo mengatakan dalam pertemuan itu membahas sejumlah hal mulai dari sejarah Nahdlatul Ulama (NU) hingga cerita Khofifah memperkenalkan Islam moderat di Timur Tengah. Namun, dalam pertemuan itu tidak menyinggung soal Pilpres 2024.

(*)

#CakImin #PKB #Politik #nasional #Capres2024 #Pilpres2024

No comments