Breaking News

ASN Damkar Ketiban Penghargaan


D'On, Padang (Sumbar),-
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Budi Payan memberi penghargaan bagi ASN di lingkup kerjanya. Tidak itu saja, ASN yang telah purnabakti juga dilepas pada saat apel pagi di kantor tersebut, Senin (6/2/2023).  

"Pentingnya memiliki disiplin, kinerja, loyalitas dan membuat program kerja masing-masing di setiap bulannya," katanya. 

Kadis Damkar memberikan penghargaan kepada ASN terbaik di bulan Januari 2023. Mereka yang beruntung yaitu Abdul Hamid (FU Bidang Proteksi dan Pengujian), Novriari (Staf Bidang Sekretariat), dan Defi Arifatul Hasnah, S.Pt (Staf Bidang Ops & Sarpras). 

Budi Payan juga memberikan cenderamata purnabakti kepada Arwin yang telah mengabdi sebagai ASN selama 34 tahun 2 bulan dan bekerja selama 19 tahun di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang. Penghargaan ini diberikan kepada ASN yang memasuki purnabakti sesuai dengan Instruksi Wali Kota Padang No. 019/03.84/BU-2022 tentang komitmen bersama penguatan implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). 

"Membangun sistem reward dan punishment di internal perangkat daerah, dengan memberikan penghargaan kepada pegawai yang berkinerja baik serta memberi sanksi kepada pegawai yang indisipliner sesuai ketentuan serta menyampaikan laporan secara berkala," jelasnya.

Kepala Dinas Damkar juga mengimbau kepada ASN Damkar untuk mewudkan SAKIP A. 

"Kepada seluruh ASN Damkar Kota Padang untuk bekerja berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, disiplin dan loyalitas agar terwujudnya SAKIP A sesuai instruksi Wali Kota Padang," tutupnya.

(MA / Charlie)


#Damkar #reward #Padang