Breaking News

Jhonson Salean Siap Wakafkan Diri Untuk Masyarakat

Jhonson Salean dan Ketua PAC PDIP Lubeg Zalman

D'On, Padang (Sumbar),-
Jhonson Salean kader muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merupakan sosok muda dan enerjik dan penuh visi.

Tampil lugas dan penuh semangat terpancar dari kesehariannya. Jhonson Salean merupakan salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDIP untuk daerah pemilihan (dapil) V Kota Padang yaitu Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo.

Menurut kabar tampilnya Jhonson Salean untuk menjadi suksesor Iswanto Kwara yang maju sebagai Anggota Dewan Propinsi Sumatera Barat.

Tipikal Jhonson sama seperti Iswanto Kwara yang juga terpilih dari dapil V, sedikit bicara namun pergerakan semangatnya sangat terasa seperti yang selalu ditekankan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa setiap kader harus kerja, kerja dan kerja serta peka terhadap persoalan akar rumput.

Bukan hanya sekedar ikut-ikutan saja, Jhonson memiliki tekad yang bulat untuk maju dan mewakafkan dirinya bekerja untuk masyarakat.

"Saya ikhlaskan diri saya untuk mengabdi kepada masyarakat, semoga niat tulus saya selaras dengan apa yang diintruksikan partai," ucap Jhonson kala ditemui saat acara pembagian bantuan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di kantor DPC PDIP kota Padang, Senin (23/1/2023).

Saya ingin sedikit meniru rekam jejak Iswanto Kwara yang menjadi anggota dewan Kota Padang selama 2 periode, sedikit bicara namun bekerja secara nyata demi kemaslahatan masyarakat banyak, tuturnya.

Apa yang dilakukan Iswanto Kwara sangat terasa bagi masyarakat, semoga kebaikan dan kerja keras Iswanto Kwara dapat menular kepada saya, pungkas Jhonson Salean.



(mond)



#PDIP #Padang #Politik