Breaking News

Ibu Norma Risma Akui Tak Berbusana Saat Digerebek Warga di Kamar Rozy


D'On, Banten,-
Ibu Norma Risma,. Rihana memberikan klarifikasi soal viral dirinya dituding berselingkuh dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Rihana membantah semua tudingan bahwa dirinya main serong dengan Rozy. 

Rihana di depan awak media juga membenarkan soal ia dan Rozy digerebek oleh warga. Rihana menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di kontrakan Rozy. 

Dalam penjelasannya di depan awak media saat datang ke Mapolda Banten, Rihana mengatakan bahwa benar saat digerebek warga, ia sedang tidak menggunakan busana. 

"Iya benar (tidak berbusana saat digerebek warga), cuma yang dituduhkan orang-orang kalo berzina itu yang tidak benar," tegasnya seperti dilihat dari video akun Instagram @viralsekali.

Lantas mengapa Rihana dalam kondisi tidak menggunakan baju saat digerebek warga di kamar Rozy? Rihana lalu beralasan bahwa saat itu dirinya sedang kegerahan. 

"Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," ucapnya. 

Menurut Rihana, tudingan ia selingkuh bahkan sampai melakukan hubungan badan dengan Rozy hanya fitnah untuk dirinya. 

Rihana menegaskan bahwa ia selama ini hanya menggantikan peran Norma Risma yakni mengurus kebutuhan Rozy sebagai seorang suami. Hal itu kata Rihanah disebabkan Norma Risma yang selalu pulang malam. 

"Karena istrinya kan kerja, pulang malam. Jadi saya penggantinya, tapi tidak lebih seperti ibu dan anak," ucap Rihana.

Rihana juga mengakui bahwa dirinya memang sering ke kontrakan Rozy. Alasannya untuk membantu menantunya itu, dan menurut Rihanah hal itu awalnya tidak menimbulkan masalah. 

"Tapi baru ini dipermasalahkan. Rozy juga tidak keberatan dibantu sama saya," ungkapnya. 

(*)

#Viral #NormaRisma #RozyZayHakiki #perselingkuhan