Breaking News

Saat Konser "Rock N' Mob", Penonton Diimbau Patuh dan Tertib


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa bersama ratusan musisi akan tampil dalam pertunjukan musik "Rock N' Mob" di pelataran Tugu Apeksi, Balaikota Padang, Aie Pacah, Sabtu (12/11/2022). Penonton konser diimbau untuk patuh dan tertib selama acara berlangsung. 

"Kita tentunya menginginkan konser berjalan mulus tanpa adanya kendala," ungkap Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Padang, Al Amin, Jumat (11/11/2022). 

Pemko Padang bersama KNPI Kota Padang menggelar pertunjukan musik "Rock N' Mob" dalam balutan acara "Young Festival". Dijadwalkan, Wali Kota Padang bersama drummer band T.R.I.A.D, Ikmal Tobing bakal saling menggebuk drum. Diiringi musisi lain dengan alat musik seperti gitar, bass, piano, dan vokalis. 

"Agar konser berjalan dengan tertib dan lancar, tentunya kita harapkan penonton memerhatikan aturan yang ada," kata Al Amin. 

Plt Kadis Kominfo mengimbau kepada penonton untuk memarkirkan kendaraan di kantong-kantong parkir yang ada. Seperti di area parkir depan Balaikota, area parkir di belakang Kantor Bappeda dan sekitarnya. 

"Area parkir yang ada dapat menampung sekitar 100 lebih kendaraan roda empat," ungkap Al Amin. 

Di seputar area berlangsungnya konser, terdapat dua jalur masuk dan satu pintu keluar. Jalur masuk pertama terdapat di depan bagian kanan kantor Balaikota, sedangkan pintu masuk lain yakni di depan Kantor Dinas Kesehatan. Sedangkan pintu keluar terdapat bagian depan Kantor Balaikota. 

Al Amin mengimbau kepada penonton konser untuk menjaga keselamatan diri. Mewaspadai terjadinya kejahatan dalam kerumunan. 

"Penonton juga diwajibkan mematuhi prokes dengan menggunakan masker selama konser berlangsung," ujar Al Amin. 

Konser "Rock N' Mob" digelar pada pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda serta Hari Pahlawan.

(Charlie)


#KonserMusik #Padang #Sumbar #RockNMob