Breaking News

Aprizal Tamboresi Siap Bawa Sabuk Emas Danrem untuk Kota Padang Khususnya Bagi Kesatuan Satpol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Petinju Profesional Kota Padang, Aprizal Tamboresi kembali di jadwalkan naik ring pada 16 September tahun 2022 mendatang. 


Tambo yang berlatih di Sasana Luki Boxing Champ Padang ini akan tampil di Balai Sarbini Jakarta dalam Kejuraan Tinju Profesional HWK Big Fight Boxing Internasional tahun 2022. 

Partai utama pertandingan ini adalah Kejuaraan internasiona dan kejuaraan Nasional juga memperebukan sabuk panglima tertingi angkatan darat (KASAD) Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman,S.E., M.M.

Pertandingan tersebut di Promotori putra daerah berasal dari Tabek Batu Aia Pacah Kota Padang Sumatera Barat Haji Welly koto, S.H. Beliau akan mengelar dua kejuraan Internasioanal serta kejuraan Nasional. Sementara itu Tamboresi akan tampil dalam partai perebutan Sabuk Emas Danrem dalam kejuaraan tersebut.

Haji Welly Koto kepada media mengatakan bahwa ini adalah kesempatan ia agar bisa  mengorbitkan petinju dari tanah kelahirannya Kota Padang Sumatera Barat. Sebagai promotor orang Padang, tentu ia akan mengorbitkan petinju dari daerah asalnya.  Tidak mungkin membiarkan para petinju  tanpa ada yang menyalurkan prestasi mereka karena tidak adanya kejuaraan, padahal saya orang minang sendiri, bagaimanapun melupakan prestasi bagi putra daerah harus kita angkat ucap Welly Koto.

Tambo akan bertanding 8 ronde dalam partai tambahan kejuaraan Internasional  dan akan di livekan melalui TVRI.  Pertandingan di jadwalkan untuk memperebutkan Sabuk Emas Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto di kelas tanding Featherwaight (57.7) Kg. 

Lebih lanjut Promotor H Welly Koto berharap Tambo berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut dan membawa Sabuk Emas Danrem 051/ Wijayakarta, harapnya.

Petinju dari Satpol PP Kota Padang ini akan berhadapan dengan petinju muda berbakat dari kepulau Aru, Konstatinus matakur B dari Provinsi Maluku. Namun manejer Tamboresi Syafrizal Tojok Sangat Optimis petinju dari Sasan Luki Boxing Champ ini berhasil membawa kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Saat ini Tambo di tengah-tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas sebagai Pasukan Penegak Perda Pemko Padang juga telah mulai mempersiapkan fisik dan teknik pukulan untuk menghadapi kejuraan tersebut dengan harapan sabuk Emas Danrem tersebut bisa di bawa keranah Minang.

"Saya sudah mulai melakukan program latihan guna meningkatkan fisik dan tehnik saya untuk pertandingan tersebut," kata Tamboresi.

Sementara itu Mursalim Kasat Pol PP Padang, sangat mendukung Tamboresi dalam mengikuti kejuraan tersebut ia berharap anak buahnya ini bisa membawa kemenangan yang membanggakan untuk kesatuan secara khususnya dan Kota Padang umum.

"Saya mendukung dan memotivasi Tambo semoga pada kejuaraan esok dia bawa kemenangan untuk Satpol PP Padang.


(*)


#Boxing #Tinju #Olahraga