Breaking News

Ciptakan Suasana Kota Rapi, Bersih dan Aman, Satpol PP Padang Intens Lakukan Pengawasan Rutin

D'On, Padang (Sumbar),- Secara kontinu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, terus melakukan pengawasan terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih ditemukan melanggar Perda di Kota Padang. 


"Dengan rutinnya dilakukan pengawasan, tentu bisa menyadarkan kembali masyarakat yang melanggar, sehingga nantinya dapat terwujud, keteraturan tata kota maupun perwajahan Kota Padang yang indah, bersih dan rapi nantinya sesuai apa yang diharapkan masyarakat Kota Padang,"ujar Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang. 

Dirinya terus menekankan kepada anggotanya, agar tetap melakukan pengawasan di seputaran Kota Padang, secara bertahap dan berlanjut dan tetap mengutamakan tindakan yang humanis dalam melaksanakan penegakan Perda di Kota Padang. 

"Sesuai apa yang disampaikan Walikota Padang, melalui Sekretaris Daerah beberapa hari yang lalu, kita harus tetap mengutamakan tindakan yang humanis namun tegas," kata Mursalim. Jumat (8/7/2022). 

Dirinya berharap, masyarakat bisa patuhi aturan yang berlaku, tentu notabene nya Satpol PP sebagai Penegak Perda, akan terus melakukan penertiban dan pengawasan terhadap Pedagang yang melanggar perda. 

"Kita harap, masyarakat bisa memahami tugas pokok dan fungsi Satpol PP dan bisa taat aturan, untuk menciptakan Kota Padang yang aman, nyaman tertib, indah dan bersih," harapnya.

(*)


#SatpolPP #PemkoPadang #PKL #PantaiPadang