Breaking News

400 Personil Satpol PP Disiagakan, Siap Amankan Gelaran Apeksi XV

D'On, Padang (Sumbar),- Sebanyak 400 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang diturunkan dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Kerja Nasional XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang akan di selenggarakan pada tanggal 07 - 10 Agustus  2022 di Kota Padang. 


"Personel nantinya akan melakukan pengamanan masing-masing di setiap kegiatan RAKERNAS XV,"ujar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang.

Mursalim menjelaskan kegiatan PAM tersebut dilaksanakan mulai dari kedatangan para peserta di Bandara Internasional Minangkabau  hingga menuju hotel tempat para peserta menginap.

Giat pengamanan Rakernas Apeksi nantinya berada di bawah kendali Mursalim selaku ketua koordinator pengamanan untuk setiap kegiatan dan acara nantinya. 

"PAM juga akan dilaksanakan di lokasi kegiatan bersih-bersih pantai, goes sepeda santai, marandang hingga pawai budaya nusantara nantinya dan bekerja sama dengan intansi sampingan TNI, Polri dan OPD terkait lainnya demi keamanan jalannya kegiatan," tutur Mursalim.


(*)



#Apeksi #Padang #SatpolPP #PemkoPadang