Breaking News

Viral Video Siaran Langsung Pasangan Mesum di Ternate

D'On, Ternate,- Video pasangan mesum di Kota Ternate, Maluku Utara, hebohkan warga akibat beredar di media sosial, aplikasi whatsApp yang berdurasi 2 menit 39 detik.


Hasil penelusuran cermat, video pasangan mesum itu pun diunggah di salah satu platform media, dengan durasi 16 menit 27 detik. Platform tersebut pun bisa menghasilkan uang dari unggahan video yang ditonton.

Diduga, video tersebut sempat dibuat siaran langsung di salah satu aplikasi media sosial, oleh akun perempuan dalam video itu. Bahkan, video itu memperihatkan adegan mesum yang fulgar.

Informasi yang dihimpun cermat dari berbagai sumber, kedua pasangan ini dengan inisial VD (23 tahun), yang diketahui seorang janda dan AAH (24 tahun). Setelah video itu viral, tim Cyber Subdit V, Ditreskrimsus Polda Maluku Utara bergerak cepat untuk mengamankan keduanya.

Sementara itu, kedua pasangan mesum, yang mengetahui video mereka viral, langsung menyerahkan diri ke kantor Ditreskrimsus Polda Maluku Utata.

Saat ini, kedua pemeran dalam video mesum itu, berstatus wajib lapor, dan penyidik mulai melakukan penyelidikan terhadap aksi keduanya.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan saat ini sedang ditangani.

“Iya benar, mereka sementara masih dimintai keterangan terkait dengan vidio tersebut,” singkatnya, mengakhiri


(*)

#viral #vidiomesum