Breaking News

Lantaran Sakit Hati, Seorang Satpam Dibacok Karyawan Galangan

D'On, Batam (Kepri),- Sekuriti PT Sumber Marine di kawasan Tanjunguncang, Batam terluka parah usai dibacok seorang pria saat berjaga di pos gerbang masuk.


Aksi pembacokan satpam bernama Sandro itu terekam CCTV. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (19/2/2022).

Dari kabar yang dihimpun, motif pembacokan itu karena sakit hati. Pelaku tak lain adalah karyawan di galangan.

"Itu masalah salah parkir. Lalu ditegur sama sekuriti yang bersangkutan. Pelaku itu nggak boleh masuk kerja, disuruh pulang. Mungkin dia sakit hati dan tak lama balik lagi bawa parang, lalu membacok sekuriti itu," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya dikutip dari Batamnews.co.id.

Pelaku disebut mengincar satu sekuriti. Dalam rekaman CCTV terlihat seorang sekuriti lain yang berada di pos tampak diabaikan pelaku.

Sandro yang baru menyadari dihampiri pria berparang tak sempat kabur menjauh. Pria itu membacoknya beberapa kali dan kemudian kabur. Sementara Sandro jatuh terkapar.

Pelaku mengenakan jaket berwarna abu-abu dan mengenakan helm. Pelaku kabur menggunakan sepeda motor bersama rekannya yang menunggu di luar kawasan.

Sandro yang bersimbah darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Graha Hermine, Batuaji.

Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebutkan keadaan korban mulai membaik.

"Ya benar, kita sudah ngecek dan korban saat ini mulai membaik," ujar Ganjar, Minggu (20/2/2022).

Polisi saat ini sedang melacak dan memburu pelaku.

(*)

#pembacokan #sekuritidibacok #kriminal