Breaking News

Belasan Jenazah Dievakuasi dari Karaoke Double O Sorong

D'On, Sorong (Papua Barat),-  Kepolisian Resor Sorong Kota mengevakuasi 17 jenazah korban terjebak di karaoke Double O yang dibakar massa akibat pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1).


Mengutip Antara, Jenazah 17 korban yang belum diketahui identitas itu dievakuasi dari lokasi kejadian karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu dengan menggunakan tiga mobil jenazah.

Proses evakuasi korban dikawal mobil patroli Polres Sorong Kota dan mobil patroli Polsek Sorong Timur dari lokasi kejadian menuju RSUD Sele be Solu Kota Sorong untuk dilakukan identifikasi.

Lokasi kejadian karaoke Double O langsung diberikan garis polisi dan puluhan anggota Polres Sorong Kota masih nampak berjaga-jaga di lokasi karaoke.

Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol Edward Martua Pandjaitan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan pihaknya sudah melakukan evakuasi korban yang terjebak dalam karaoke Double O akibat pertikaian antar dua kelompok warga.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP tim dokter dan Reskrim Polres Sorong Kota serta Polsek Sorong Timur dilaporkan bahwa ada 17 jenazah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Dikatakannya, identitas 17 korban jiwa tersebut belum diketahui karena sudah dalam keadaan hangus. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Sele be Solu untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Kami juga sedang meminta informasi serta mencari informasi dari masyarakat sekitar yang merasa kehilangan keluarga di lokasi kejadian agar melapor guna membantu proses identifikasi jenazah," kata dia.


(Antara/ugo)