Breaking News

Camat Wilman Muchtar Sambut Baik Peringatan HGN di Kecamatan Lubeg

D'On, Padang,- Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional (HGN) ke-60 tahun 2020, Forum Anak Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Lubeg menggelar beberapa kegiatan bertempat di Aula Kantor kecamatan setempat, Minggu (26/1/2020).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu Lomba Menggambar Karikatur serta Sosialisasi dan penyuluhan tentang gizi yang diikuti 2 orang peserta utusan kelurahan se-Kecamatan Lubuk Begalung.

"Kita sangat menyambut baik digelarnya dua kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HGN ke-60 di tingkat Kecamatan Lubeg. Semoga melalui peringatan ini akan semakin meningkatkan pengetahuan kita terhadap pentingnya memperhatikan gizi dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Wilman sewaktu membuka kegiatan.

Camat muda itu pun mengapresiasi tingginya antusias peserta Lomba Menggambar Karikatur dengan bertemakan gizi tersebut. Dimana untuk lomba yang diikuti kaum millenial itu berlangsung lebih kurang selama dua jam.

"Alhamdulillah, peserta terlihat sangat antusias mengikuti lomba. Semoga hal-hal seperti ini terus kita pertahankan dan tingkatkan lagi ke depan. Maka itu sekali lagi kami mengucapkan selamat memperingati HGN ke-60 bagi kita semua," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua Forum Anak Kecamatan Lubeg Yulianti Ningsih serta ketua, sekretaris dan panitia pelaksana.

(hms pdg)

No comments