Perumda Air Minum Kota Padang Raih Sertifikat SNI ISO/IEC 17025:2017

D'On, Padang (Sumbar),- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang memperoleh sertifikat SNI ISO/IEC 17025:2017. Sertifikat ini meliputi pengambilan contoh air permukaan (sungai, waduk dan lainnya.


Sertifikat itu diberikan atas laboratorium Perumda AM Kota Padang dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dengan nomor LP-1623-IDN.

Pengujian dilakukan dengan pengambilan contoh jaringan perpipaan dan air minum di instalasi pengolahan. Termasuk pengujian fisik dan kimia air permukaan dan air Minum.

Sertifikat SNI ISO/IEC 17025:2017 Laboratorium Perumda AM Kota Padang ini, karena telah menerapkan standar secara kompeten dan konsisten.

Direktur utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal menyebutkan, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dari komite akreditasi nasional kepada perusahaan.

Dirinya berharap pengakuan ini terus dipertahankan. Hendra juga harapkan layanan kepada pelanggan juga tetap menjadi nomor 1.

“Akreditasi ini untuk memantau mekanisme pengawasan kualitas air yang tentunya akan mendorong proses produksi yang benar dan lebih baik lagi,” sebut Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Dengan sertifikat tersebut, menjadikan Perumda AM Kota Padang lebih meningkatkan kinerja untuk memberikan kualitas air yang terbaik bagi masyarakat.

Perumda AM Kota Padang selalu berupaya menjamin dan meningkatkan kualitas air demi kenyamanan pelanggan. Salah satunya dengan bekerja keras mendapatkan akreditasi laboratorium ini.

Keberhasilan memperoleh sertifikat ISO/IEC 17025:2017 ini menjadikan perusahaan lebih bersemangat lagi dalam menyediakan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Padang. 

(*)


#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang #Sumbar


Powered by Blogger.