Breaking News

Kendarai Moge, Hendri Septa Lakukan Sidak Disejumlah Titik Kota Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Dengan mengendarai sepeda motor Hendri Septa Walikota Padang lakukan sidak ke sejumlah lokasi wisata di Kota Padang. Kamis (6/5/ 2022).


Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota Padang, yakni ke Pantai yang terkenal dengan legenda Batu Malin Kundang pada Kamis sore.

Yang mana disana adalah salah satu icon Wisata Kota Padang, sudah pasti tempat tersebut menjadi tujuan orang yang datang ke Kota Padang untuk berwisata dan merayakan liburan dan cuti bersama tahun ini. 

Hendri Septa Walikota Padang lakukan hal ini memastikan kesiapan petugas lebaran  di Pos Pelayanan agar benar benar menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat yang datang. 

Dalam kesempatan tersebut ia berpesan dan menegasakan kepada tim siaga lebaran agar berikan pelayanan dan kenyamanan yang maksimal bagi masyarakat yang datang, dan  jangan sampai ada isu tentang pungutan liar terhadap masyarakat yang datang.

"Pemko Padang berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi siapa saja yang datang ke Kota Padang. Sehingga siapapun yang berliburan ke Kota Padang menjadi betah,"ujarnya.

Hendri Septa berkomitmen dan menerangkan tidak ada pungli ditempat wisata, jika kedapatan ada pungli petugas yang di siagakan dilokasi akan bertindak sesuai aturan.

"Bagi warga yang menemukan atau merasa ada perlakuan pungli di lokasi wisata silahkan laporkan ke petugas yang ada di lokasi atau kepihak kepolisian. Karena di setiap lokasi Pemko Padang telah menyiagakan Satpol PP dan beserta petugas lainya," jelas walikota.

(*)


#Padang #Pungli #Sumbar