Sadis, Seorang Istri Bacok Suami Hingga Tewas dan Lukai 2 Lainnya Salah Satunya Masih Bayi

D'On, Bandung Barat (Jabar),- Seorang istri di Kampung Celak Kidul, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tega membacok suaminya hingga tewas. Selain itu, pelaku juga turut melukai dua orang lainnya, salah satunya masih bayi.


Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Kampung Celak Kidul, RT 03/08, Kecamatan Gununghalu, KBB, Senin (7/3) dini hari tepatnya pukul 00.30 WIB.

“Betul (ada kejadian pembunuhan). Kami masih dalam proses penyidikan,” ucap Wasiman saat dikonfimasi. Wasiman menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat warga mendengar adanya teriakan dari korban Pandi (63). Kemudian, warga sekitar langsung menghampiri rumah Pandi untuk mengecek apa yang terjadi hingga korban berteriak.

Sesampainya di rumah Pandi, warga dikagetkan dengan kondisi Pandi yang sudah bersimbah darah di dalam kamarnya. Selain itu, warga juga menemukan korban lain yakni seorang wanita yang tengah menggendong bayi berusia sembilan bulan dan berlumuran darah.

Lebih lanjut, pelaku yang sudah membacok suaminya itu kemudian ditemukan mencoba untuk bunuh diri. Pelaku lebih dulu bersembunyi dari warga yang mendatangi lokasi kejadian.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gununghalu. Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

(mcr27/jpnn)

#Pembunuhan #Kriminal


Powered by Blogger.