Mursalim: Kawasan Publik Akan Kami Kembalikan Sebagaimana Fungsinya

D'On, Padang (Sumbar),- Bertahap namun pasti Kasat Pol PP menjelaskan, bahwa penataan dalam rangka menjadikan Kota Padang yang tertib aman serta tertata dengan baik, secara bertahap telah mulai dilakukan oleh Satpol PP Padang, seperti di kawasan Pasar Raya, Pantai Purus, dan jembatan Sitinurbaya, Kecamatan Padang Selatan. Kamis,(27/1/22). 


Lebih lanjut Mursalim menjelaskan, bahwa penataan dan pembenahan untuk Kota Padang dilakukan secara menyeluruh, serta aturan akan ditegakkan. 

Tentu juga kawasan publik yang dimanfaatkan oleh sekelompok orang akan dikembalikan pada fungsinya, oleh karena itu diharapkan kepada semua pihak, dalam rangka menjadikan Kota Padang nyaman perlu partisipasi semuanya. 

"Kita mengajak para pedagang, silahkan beraktifitas tetapi jangan memakai fasilitas publik, carilah tempat tempat yang tidak mengganggu kepentingan orang banyak serta fasilitas Publik," ucapnya. 

Terkait penataan Kawasan Pantai, tepi laut (Taplau) ia menjelaskan bahwa Pantai Padang adalah Salah satu objek wisata andalan dari Pemerintahan Kota Padang, dalam penataannya dibagi dari beberapa segmen atau bagian wilayah yang telah ditetapkan oleh Dinas Pariwisata, dalam hal tersebut Satpol PP tentu sebagai penegak ketertiban dan ketentraman akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait. 

"Penataan dan pembenahan pantai Padang tetap lakukan, secara bertahap sesuai ketentuan Dinas pariwisata," ujar Mursalim.

(*)

Powered by Blogger.