Adakan Kuliah Umum, BEM FEB Unitas Ingin Wujudkan Mahasiswa yang Miliki Daya Saing di Era Digitalisasi

D'On, Padang (Sumbar),- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang mengadakan Kuliah Umum pada Jumat (22/10/2021) lalu. Kuliah Umum ini bertemakan "Management Digital Entrepreneurship".


Dikatakan Krisforgiven Halawa Ketua Panitia Pelaksana, kegiatan Seminar yang bertemakan "Management Digital Entrepreneurship" diharapkan menjadi landasan dan prioritas utama Kita dalam mewujudkan impian Berwirausaha yang baik, kompetitif dan inovatif ke depannya. 

Pembicara dalam Kuliah Umum ini adalah H. DR. DRH. Munawaroh. MM, beliau merupakan Ketua Umum PKBTS. Dalam kesempatan itu hadir juga Rektor Universitas Tamansiswa Padang, Sepris Yonaldi, SE. MM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang Yuni Candra, SE. MM serta Gubernur Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang, Putra Dayu Pratama. 

Disampaikan Gubernur BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang, Putra Dayu Pratama, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menyukseskan Visi Universitas Tamansiswa Padang yakni Menjadi Asean Entrepreneurship University dan diharapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan BEM FEB kedepannya, ujarnya

Meski dilakukan secara luring seluruh peserta yang berjumlah 71 orang telah melewati tahapan protokol kesehatan yang ketat. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan  seluruh peserta mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat sehingga Mahasiswa dan mahasiswi, khususnya Universitas Tamansiswa Padang bisa melakukan persaingan yang kompetitif di era digitalisasi saat ini dan mempunya daya saing serta memiliki ide yang inovatif dan kreatif, pungkas Dayu.

(Dayu)

Powered by Blogger.