Sambut Hari Jadi Kota Padang, MPC Pemuda Pancasila Bagikan 20 Ribu Masker


D'On, Padang (Sumbar),-
Menyambut Hari Jadi Kota Padang ke 352 Tahun, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang melaksanakan aksi sosial pembagian sebanyak 20 ribu masker bagi masyarakat Kota Padang. Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian MPC Pemuda Pancasila dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Padang.

Dikatakan Roy Madea Oka atau kerap disapa Bonny ini, pembagian masker ini melibatkan seluruh PAC se Kota Padang. Sasaran pembagian masker ini dilakukan di titik-titik keramaian di kota Padang. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (5/8/2021) yang dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB.

Dituturkan Bonny, kegiatan bhakti sosial bagi-bagi masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian ormas PP kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona yang saat ini meningkat.

“Aksi sosial bagi-bagi masker ini, kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dan kepada masyarakat khususnya Kota Padang kami selalu menghimbau dan mengajak untuk selalu menerapkan  3M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) agar tidak tertular dan mata rantai penyebaran virus ini dapat diputus dan intinya kita mesti disiplin dalam menerapkan Adaptasi Kebiasan Baru ini," ucap Boni.

Boni menambahkan, sasaran pembagian masker tersebut adalah pengguna jalan yang tidak menggenakan masker saat berada di luar rumah. Selain membagikan masker, MPC PP Kota Padang juga memberi edukasi kepada pengguna jalan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan itu, Boni juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Padang ke 352, "semoga Kota Padang menjadi kota yang unggul dan mampu bersaing disegala bidang dengan tidak meninggalkan pondasi Minangkabau yaitu Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah (ABS SBK)," pungkas Boni.

Dalah kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kabid Kesehatan MPC PP Ulfa, Kabid Ideologi Politik, Kabid Ekonomi, Koti dan seluruh PAC PP se Kota Padang.

(mond/n3)

Powered by Blogger.