Innalillahi, Iwa K Meninggal Dunia, Lehernya Terlilit Kain Sarung

D'On, Tasikmalaya (Jabar),- Warga Kampung Cipalegor Desa Kiarajangkung Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya digegerkan penemuan mayat seorang pria di atas bebatuan sungai di bawah jembatan Jalan Raya Ciawi-Singaparna (Cisinga), Jumat (22/1/2021). Diketahui, mayat tersebut bernama Iwa K (55).

Dikutip dari Suara.com, jasad Iwa ditemukan posisi tertelungkup di atas batu dengan kondisi leher terlilit sarung. . Saat ditemukan, korban mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana cokelat.

Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi, pria yang memiliki nama panjang Iwa Kartiwa adalah warga sekitar.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat soal temuan mayat dan setelah cek TKP ternyata benar, jasad tersebut berada di atas batu aliran sungai Cideres di bawah jembatan," ujar Ajat, Jumat (22/1/2021).

Menurutnya, dari keterangan keluarga korban, pria beusia 55 tahun tersebut hilang sejak 3 hari lalu dengan alasan untuk membeli obat.

"Dari keterangan keluarga bahwa korban ini memiliki riwayat suka pusing," ucapnya.

Ajat menambahkan, pada wajah korban terdapat luka dan leher terlilit kain sarung. "Korban diduga tergelincir dan terjatuh," ungkapnya.

Tim identifikasi Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian langsung mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.


(suara)

Powered by Blogger.