Heboh! Mahasiswa di Kupang Tepergok Mesum saat Kuliah Online


D'On, Kupang, (NTT),- 
Sebuah video kuliah online berdurasi 21 detik viral dan membuat heboh masyarakat Kupang, Nusa Tenggara Timur. Video itu diupload hari ini, Kamis (8/10) sekitar pukul 16.00 Wita, namun telah dihapus dari youtube oleh uploader dengan nama akun flobamorasta musik.

Video itu menunjukkan proses perkuliahan yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi zoom. Tiba-tiba para mahasiswa yang mengikuti perkuliahan online dibuat heboh, karena salah satu peserta diduga tengah berbuat mesum dengan pacarnya, namun lupa mematikan aplikasi zoom.

Video ini kemudian beredar luas di media sosial. Walau telah dihapus dari youtube, namun di grup-grup facebook tengah viral dan jadi gunjingan masyarakat.

Banyak netizen yang meminta aparat kepolisian untuk mengusut dalang dari peredaran dugaan video mesum itu. "Mohon pak polisi usut kasus ini, tangkap penyebar video semuanya, trimsss," tulis akun bernama Natalia Kupang.

Ada juga netizen yang mendukung postingan itu sebagai pelajaran, agar keduanya tidak lagi melakukan hal senonoh didepan umum.

"Dri beta sih kk2 dong. Bgus disebarkan agar mereka yg mlkkan ditangkap agar tdk lgi ke 2 kalinya mlkkan hal trsebut saat kuliah daring berlngsung lgi," tulis akun bernama Frengki Landu Meha.

Kepolisian Resor Kupang Kota sedang menyelidiki video tersebut. "Iya kita lidik video ini," kata Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana Binti singkat. 

(rhm/hengky/mdk)


No comments

Powered by Blogger.